Sunday, September 1, 2019

Pawai Taaruf meriahkan Tahun Baru Islam 1441 H | NU Purwadadi

Purwadadi, bangmisno.web.id - Ribuan warga Nahdliyin Nahdliyat memenuhi ruas jalan antara Gedung Dakwah Purwadadi hingga Bendung Manganti dalam kegiatan Pawai Taaruf sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Ahad (1/9) hari ini.


Dalam kesempatan tersebut, Puluhan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama Desa Karangpaningal juga turut andil dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dan Nahdlatul Ulama yang dipimpin oleh H. Sobirin. Kader Penggerak NU tersebut juga menyanyikan lagu Syubanul Wathon dan Sholawat Nabi. 

Selain Kader Penggerak NU, warga Nahdlatul Ulama baik dari DKM, DTA bahkan Majelis Taklim termasuk Muslimat NU, sangat antusias mengikuti jalannya pawai taaruf tersebut.




Sesampainya di Bendung Manganti, Blogger Ciamis menyempatkan waktu untuk merekam momen tersebut. Tampak dalam video anggota Banser dan Aparat Keamanan mengatur lalu lintas agar berjalan dengan tertib dan tidak ada kemacetan.

Semangat Warga Nahdlatul Ulama dalam menyambut tahun baru Islam ini mendapat apresiasi dari masyarakat luar Purwadadi. Bahkan kami berharap di tahun mendatang, selain Pawai Taaruf maupun bagi-bagi door prize, juga diadakan pelayanan kesehatan maupun donor darah. (Red)

2 comments:

  1. Islam itu indah, selamat tahun baru 1441 hijriah semoga tahun ini kita lebih baik. Amin
    Mudah2an umur kita barokah & tahun depan kegiatan akan lebih meriah & lebih ber manfaat
    Maz I'one

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah,,, berkah berharokah.. Memuliakan Tahun Baru Islam.. saatnya melangkah memberi santunan anak Yatim.

      Delete

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB