-

Pendaftaran Usulan Pemasangan Wifi Gratis untuk Desa Digital Jabar

VISI JABAR PROVINSI DIGITAL kita mulai dan maksimalkan dengan infrastruktur DESA DIGITAL. Ayo kabari kami desa mana yang perlu Wifi gratis.

Infrastruktur WiFi gratis untuk ratusan desa #JabarJuara ini akan segera dimulai. Sebuah kerjasama tiki taka cantik dari Pemprov JABAR dan BAKTI Kominfo RI.

DESA DIGITAL ini Didukung oleh Diskominfo Jabar, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat, dan Jabar Digital Service, melalui program #DesaDigitalJabar ini, makin banyak Desa di Jabar yang melek teknologi dan memanfaatkan internet untuk akses informasi, jual beli, dan berinovasi, menjadi tumpuan #JabarJuara yang sejahtera.


SILAKAN warga Jabar rekomendasikan melalui form ini bit.ly/wifidesajabarjuara, lokasi kampung halaman atau desa yang pernah dikunjungi, yang tergolong ‘desa tertinggal secara akses informasi’. Sertakan juga rekomendasi lokasi yang bisa dipasang fasilitas ini, termasuk pesantren, sekolah, kantor desa, puskesmas, dan ruang publik, beserta alasan mengapa desa dan lokasi tersebut membutuhkan dan bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Selanjutnya laporan akan diverifikasi untuk memilih desa dan lokasi yang sesuai.

JABAR sedang ngabret menuju #JabarJuara

Daftarkan desa rekomendasi kamu, bisa kampung halaman, atau desa yang pernah dikunjungi, yang termasuk kategori 'desa tertinggal secara akses informasi', dalam program pemasangan WiFi Gratis untuk #DesaDigital di Jabar! #JabarJuaraLahirBatin #JabarNgabret.

Ayo Segera Isi Formulirnya DI SINI 

Sumber : Halaman Facebook Kang Emil / Ridwan Kamil
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment