-

Keindahan Anggrek di Wana Situ Mustika



Banjar, Marmagati.web.id – Liburan bersama keluarga tercinta ataupun teman dekatmu sembari makan bareng alias botram, kini tidak perlu pergi jauh-jauh hanya untuk mencari sarana rekreasi alam yang rindang pepohonannya dan sejuk udaranya. Pasalnya kini tengah hadir wahana wisata alam dengan saung-saung untuk botram di bawah rindangnya pepohonan, area taman anggrek dengan berbagai jenis dan warna yang indah, perahu motor, jembatan gantung, serta arena swafoto maupun menara setinggi 10 meter. Tempat tersebut bisa bernama WANA WISATA SITU MUSTIKA yang terletak di Banjaratas, Karangpanimbal Kota Banjar.


Wana wisata Situ Mustika memiliki ciri khas yakni Taman Anggrek dengan variasi warna yang indah, tarif masuk ke lokasi ini hanya Rp 5.000 pada hari senin - Jum'at dan Rp 7.500 pada hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung dapat melihat pemandangan dengan menaiki menara setinggi 10 meter, ayunan, saung untuk santai atau botram, dan lain sebagainya. 
Tarif masuk lokasi Wana Situ Mustika

Tarif Masuk Taman Anggrek

Selain itu, kalau ingin melihat keunikan dari puluhan keindahan bunga anggrek, pengunjung cukup merogoh saku Rp 10.000 pada hari Senin-Jum'at dan Rp 15.000 di hari Sabtu-Minggu. 

Bagaimana! Sangat murah bukan? Ayo ajak keluarga tercinta untuk menikmati Wana Wisata Situ Mustika sembari menikmati keindahan bunga anggrek. Selamat Berlibur!
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment