-

Putra Pinggan Patah, Pengendara Motor Gunakan Jembatan Rel Kereta

Musim pergantian tahun baru kali ini nampaknya tidak seramai sebelumnya, pasalnya kendaraan dari dan ke Pangandaran terputus akibat patahnya bagian tengah jembatan Putra Pinggan yang letaknya berdekatan dengan Gardu Induk PLN Pangandaran.

Bus maupun truk bermuatan berat tidak bisa melintas dan harus bongkar muat di tempat tersebut. Tentu ini menambah biaya dan kalaupun harus membangun jembatan baru, butuh biaya serta perencanaan anggaran tidak sedikit dan dengan kondisi yang ada minimal sepeda motor masih bisa melintas dengan aman.
Pengalihan Rute

Beruntung terdapat sebuah jembatan kereta api yang lokasinya hanya berjarak 100 meter dari Putra Pinggan, jadi pengendara motor bisa lebih cepat sampai tujuan.

Jembatan darurat yang digunakan untuk mengalihkan arus lalu lintas sepeda motor, sebetulnya jembatan kereta api berusia ratusan tahun dan hingga kini belum dioperasikan kembali. Tentu ini sebuah alternatif jitu agar masyarakat khususnya warga Pangandaran sendiri bisa melakukan aktivitas perekonomian dengan leluasa.


Bagi anda yang berasal dari luar kota, tidak perlu bingung karena di lokasi sebelum jembatan Putra Pinggan, sudah ada trafic pengalihan arus sepeda motor menuju jembatan kereta. Tentunya untuk musim tahun baru nanti, kita harus lebih bersabar lantaran antrian akan lebih panjang. /BM

Baca Juga : Warga Picung Kerja Bhakti Bangun Jembatan dengan Dana Swadaya Flight Promo Garuda Indonesia
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
November 12, 2016 at 8:39 PM ×

Joss mantap http://www.suarabmi.com/2016/11/gagal-fokus-tkw-hong-kong-ini-ragukan.html?m=1

Selamat Ahmad Misno dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment