-

Pemuda Ini dipastikan Tidak Akan Memilih Cagub Cawagub DKI Jakarta

Isu SARA menjelang Pilkada Tahun 2017 di wilayah hukum DKI Jakarta kian sorak. Banyak berbagai isu miring menimpa masing-masing calon gubernur dan yang terparah dalam fitnah tersebut adalah Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Ahok diperkarakan lantaran video durasi pendek cuplikan atau suntingan dari rekaman saat berkunjung ke Kepulauan Seribu beberapa waktu yang lalu. Berikut rekaman utuhnya :



Siapa sangka ternyata setelah mendapat tudingan lewat potongan video yang diunggah Buyan, Ahok makin populer dan justru mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak.

Namun bertolak belakang dari peristiwa tersebut, ternyata ada seorang pemuda yang bernama Agus Banjar yang tidak akan memilih Ahok lantaran dirinya masih berstatus KTP warga Ciamis Jawa Barat. Walaupun sering jalan-jalan ke Jakarta rupanya tidak serta merta menjadi warga DKI Jakarta. /BM
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment