-

Gampa Karangpaningal Meriahkan HUT RI Ke 71

Karangpaningal - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gabungan Anak Pagantungan (GAMPA) Desa #Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, bersama dengan Kepala Desa Karangpaningal, Widodo Sujatniko turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke-71.

GAMPA melalui moment istimewa ini menunjukkan rasa cinta tanah air dengan membuat sebuah replika Tank Baja yang dibangun di atas kendaraan roda empat berupa mobil pick-up.

Pasukan berbaju loreng yang diiringi oleh tiga orang suster tersebut dikomando oleh bapak RT 19 yakni Trisman. Beliau merupakan seorang Ketua RT teladan yang memberikan banyak motivasi, inovasi dan berbagai terobosan di lingkungannya.

Tidak heran kalau pemuda GAMPA memiliki banyak kreativitas tinggi yang diwujudkan dengan mengadakan berbagai event seperti Membuat Replika Tank Baja, Panjat Pinang, Sepak Bola, Lomba Ngobeng dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan yang sama, Widodo Sujatniko pun turut memberikan apresiasi dan rasa bangga atas kreativitas yang dimiliki oleh komunitas #GAMPA tersebut. Kita berharap apa yang dilakukan mereka dalam moment HUT RI Ke-71 ini bisa ditingkatkan di tahun mendatang.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment