-

Pria Tak Beridentitas ditemukan di Sungai Serayu

Mayat pria tak dikenal ditemukan di RT 2 RW 11 Dusun Kemusuk Desa Pucang Kecamatan, Kamis (5/5) pukul 16.20 WIB. 

Korban diperkirakan telah meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan. Oleh karena itu, tubuh korban mulai mengeluarkan bau membusuk.Kapolsek Bawang, AKP Kusrin yang meninjau langsung ke lokasi mengatakan identitas korban tidak diketahui. “Setelah dievakuasi, korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”jelasnya.

Dijelaskannya, korban ditemukan oleh Sukamto (34) warga RT 1 RW 10 Desa Pucang. Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengapung di tepi Sungai Serayu. Sedangkan seorang saksi lain yang juga dimintai keterangan atas penemuan korban yaitu Agus (40) warga RT 3 RW 11 Desa Pucang.Dikatakan oleh Kusrin, korban mengenakan baju lengan pendek berwarna hitam totol warna putih dan kaos warna putih. 

“Korban mengenakan celana pendek warna hitam dan celana dalam warna hitam,” jelasnya. Sedangkan usianya diperkirakan 30 an tahun. Karena tidak ada kartu identitas pada tubuh korban, identitasnya belum diketahui. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, segera menghubungi pihak kepolisian. Bisa ke Polsek Bawang atau Polres Banjarnegara,” lanjutnya.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment