-

Ade Johan R Pimpin Kedungjarian Gantikan Purwanto

Purwanto Mantan Kepala Dusun Kedungjarian
Warga Kedungjarian menggunakan hak pilihnya dalam menentukan Kepala Dusun yang menggantikan Purwanto alias Golongan Cipung pada hari Senin (21/3) kemarin lusa. Penduduk Kedungjarian yang tergerak hatinya untuk mengikuti kompetisi di ajang Pemilihan Kepala Dusun (Pilkadus) ini berjumlah tiga orang.

Mereka masing-masing adalah AdeJohan R, Ani Suarni dan Dono. Ketiga orang tersebut mengajukan diri dengan sukarela untuk turut serta membangun masyarakat melalui tingkat dusun sebagai Kepala Dusun (Kadus).

Pemilihan Kepala Dusun yang berlangsung tertib dan aman tersebut, disaksikan oleh Kepala Desa Turidjo dan beberapa orang dari Kecamatan Lakbok. Turidjo yang tampak antusias mengamati jalannya Pilkadus berharap Kadus yang baru bisa lebih cekatan dan berwawasan dalam membangun masyarakat Kedungjarian.


Menurut catatan dari papan informasi penghitungan suara, tercatat Ade Johan memperoleh 223 Suara, Ani Suarni 47 Suara dan Dono 169 suara. Tidak ada unsur kecurangan dalam PilkadusKedungjarian kali ini dan semua berjalan tertib, aman dan lancar. Sekali lagi admin ucapkan selamat atas terpilihnya Ade Johan R sebagai Pilkadus Kedungjarian yang baru.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment