-

Makna Tahun Kabisat

Tahun Kabisat ialah tahun dimana jumlah hari dalam penanggalan bertambah satu tepatnya pada bulan Februari. Tahun Kabisat atau biasa dikenal "Leap Day" oleh penduduk Inggris Raya adalah tahun yang habis dibagi empat dan terdapat selisih (kelebihan) hari sehingga kita akan mendapati jumlah hari menjadi 366 hari dalam satu tahunnya.

Senin kemarin merupakan tanggal di mana tahun ini termasuk dalam tahun kabisat, sehingga kita mengalami hari di mana akan terulang pada empat tahun mendatang. Jadi apapun yang kita rayakan pada tahun kabisat hanya dapat ditemui setiap empat tahun khususnya tanggal 29 februari.

Ulang Tahun
Bagi anak-anak yang lahir pada tanggal 29 Februari, dia hanya dapat merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali. Itupun kalau dirayakan dan tentu tidak mendapati tanggal tersebut setiap tahunnya.

Jadi bagi rekan-rekan yang memiliki kenangan terindah dan ingin diabadikan atau dirayakan, hanya dapat dinikmati empat tahun berikutnya. Wow pastinya harus sabar menunggu ya biar ada keistimewaan tersendiri. Semoga bermanfaat sedikit penjelasan mengenai tahun kabisat ini.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment