-

Mutia Berhasil dievakuasi Tiga Jam Pasca Tenggelam di Sungai Ciseel Purwadadi

Seorang bocah perempuan bernama Mutia yang berusia sekitar lima tahun anak dari pasangan Eko Sasmito dan Budianti, Warga Dusun Ciawitali RT 10 RW 03 Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, tewas tenggelam di Sungai Ciseel tepatnya antara wilayah Ciawitali, Desa/Kecamatan Purwadadi dengan Gunungdamar, Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari. Korban meninggal akibat tenggelam di Sungai Ciseel karena terpeleset ketika sedang bermain di atas perahu bersama teman-temannya.

Kronologisnya diawali ketika korban bersama 3 (tiga) orang temannya sedang menaiki perahu mancung yang biasa digunakan warga untuk mengangkut pasir dari dasar sungai. Kemudian korban terpeleset dari atas perahu dan tenggelam karena tidak bisa berenang. Teman-teman korban langsung berlarian ke arah rumah penduduk untuk meminta tolong.

Warga yang sigap langsung melakukan penyelaman dan mencari korban dengan jala. Terdapat kurang lebih 12 orang sukarelawan yang terjun dalam pencarian ini. Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 3 (tiga) jam, akhirnya korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 350 meter dari TKP.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment