-

Terpilihnya Nama Sajidil Untuk Anakku

Alhamdulillahirobbil'aalamiin. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam atas segala limpahan rahmat, hidayah dan berkahnya untuk junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, keluarganya, para sahabatnya serta kita sekalian kaum muslimin dan muslimat yang dirahmati Allah SWT. Kini dalam kehidupan rumah tangga kami telah lahir, datang ke alam dunia seorang anak laki-laki yang diberi nama "Sajidil Alfian Rizqie Siraaj" pada hari Senin Pahing 9 November 2015 dan pupak pada hari Senin Wage.

Kelahiran anak pertama kami merupakan berkah tersendiri karena menjadi pelengkap kebahagiaan hidup dalam berumah tangga antara saya dengan Puryamah selama kurun waktu hampir 2 tahun. Bayi laki-laki yang lahir dengan bobot 4 kg dan panjang 50 cm, dilahirkan di Klinik Pratama Rawat Inap Hiban Nur Medika (Klinik HNM) tepatnya jam 5.10 WIB.

Teriring shalawat untuk junjungan Nabi Muhammad SAW, saya menitikkan air mata betapa bahagianya mendapatkan anugrah seorang anak yang mana dengan bimbingan kita selama hidup di dunia, anak akan menjadi sumber doa ketika sudah menghadap Illahi. Anak yang dilahirkan kita didik dengan baik berlandaskan agama yang kuat agar tidak mudah rapuh sehingga ketika dewasa nanti, dia akan menjadi anak soleh atau solehah bagi anak perempuan.

Sajidil Alfian Rizqie Siraaj selanjutnya dapat disingkat Sajidil Siraaj memiliki makna mendalam yaitu "Anak yang taat kepada Allah dan menjadi penerang bagi sesama serta mendapatkan seribu rizki yang didermakan" atau istilah lainnya anak yang berlimpah rejeki dengan selalu tunduk sujud kepada Allah dan menjadi penerang/cahaya bagi lingkungan sekitarnya.

Anak pertama saya ini diharapkan menjadi generasi penerus atau meneruskan cita-cita saya yang tidak tersampaikan yaitu menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Mengapa tidak tersampaikan? Karena usia saya yang sudah mendekati 30 tahun maka hal tersebut yaitu menjadi tentara sudah tidak mungkin. Nantinya Sajidil diharapkan melalui doa akan mengisi jabatan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL). Aamiin.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment