-

Pupak! Makan potongan ari-ari dapat mengobati penyakit anak

Percaya atau tidak, pernah mendengarnya atau tidak, yang jelas sudah terbukti dan sudah teruji secara praktikum bahwasanya memakan potongan ari-ari yang menempel pada bayi usai pupak (rontok dari pusar) oleh siapapun khususnya bapak dari si bayi, dapat mengobati sakit apapun hanya dengan jilatan di keningnya.

Nasehat ini saya dapatkan dari guru ngaji, mertua bahkan kakak ipar saya mengenai pengalaman mereka dalam mengobati anak-anaknya ketika sakit. Cara pengobatannya sangat sederhana yakni jilatan di kening dan seketika juga langsung sembuh. Manfaat lainnya yaitu si anak bakal nurut atau patuh terhadap orang tuanya.

Namun! Ada satu pesan yang saya dapatkan yakni sebagai orang tua harus sabar karena sentilan tangan kita baik itu nylentik telinga, memukul, menampar yang istilah dalam bahasa jawa nangani dapat berakibat fatal bagi si anak.

Oleh karenanya bagi si orang tua yang memakan potongan ari-ari usai pupak, harus bisa bersabar dan memiliki kesabaran ekstra agar si anak tidak mendapat sentilan tangan kita. Semoga nasehat atau pitutur orang tua ini bermanfaat bagi sekalian makhluk.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment