-

Hubungan Intim Suami Istri di Pagi Hari Pengaruhi Semangat Kerja

Siapa yang mengira bahwasanya hubungan intim di pagi hari dapat mempengaruhi etos kerja pasangan anda. Hal ini juga yang saya rasakan ketika mendapatkan service sebelum kerja, aktivitas jadi lebih bersemangat. Berbeda jauh dibandingkan ketika tidak mendapatkan pelayanan prima yakni hubungan intim suami-istri, etos kerja terasa biasa saja.

Maka dari itu, suntikan semangat di pagi hari sangat berpengaruh dan ini tidak ada salahnya dilakukan minimal 2 hari sekali. Kalaupun tidak sampai berhubungan badan, bercumbu secara rileks dan rutin dapat pula meningkatkan semangat kerja.

Bukankah penyemangat semacam ini sudah seharusnya dilakukan pasangan suami istri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga? Memang iya, dan pastinya dampak positif lain yaitu rasa cinta kasih sayang akan naik level dahsyatnya.

Terkadang kita sering bercekcok masalah sepele, misalnya mencari dasi yang lupa menyimpannya, lupa menaruh topi dan lain sebagainya. Akibatnya semangat kerja pun menjadi menurun lantaran sudah diawali dengan pertengkaran di dalam rumah.

Maka dari itu, mari kita ciptakan keharmonisan di dalam rumah tangga dengan berbagai cara agar etos kerja semakin meningkat.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment