-

Sidaharja Geber Pembangunan Infrastruktur Jalan

Dana Desa yang dikucurkan Tahun 2015 ini dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa Sidaharja untuk membangun infrastruktur jalan secara besar-besaran. Proyek yang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) di bawah pimpinan Rohiman, memprioritaskan pengaspalan model aspal goreng (semi hotmix) dengan kualitas di atas aspal curah.

Bahkan Camat Lakbok Yusuf Maolana pun mengklaim bahwa LPJ Dana Desa Tahap Pertama Tahun 2015 dari Desa Sidaharja dinyatakan selesai paling awal se-Kabupaten Ciamis. Bahkan berkat kualitas pembangunan yang dianggap mumpuni dengan kualitas bagus, Ketua TPK Desa Sidaharja secara pribadi dimintai pertolongan untuk mengaspal di wilayah Kecamatan Banjarsari.

"Desa Sidaharja alhamdulillah dapat menyelesaikan pelaporan Dana Desa Tahap Pertama Tahun 2015 paling awal se-Kabupaten Ciamis", ujarnya. Pernyataan tersebut beliau sampaikan ketika kunjungan verifikasi "Surat Permintaan Pembayaran" dan tinjauan pengaspalan di Sindangasih, Sidaharja, 

Pemerintah Desa Sidaharja berharap bahwa seluruh proyek pembangunan yang dipegang Bina Marga dapat dialihkan pengerjaannya oleh TPK. Hal ini untuk mempercepat proses pembangunan infrastruktur secara menyeluruh agar taraf perekonomian masyarakat Desa Sidaharja bisa lebih cepat peningkatannya..

Baca juga:

Strenghtening DESA.ID as Village Identity on Internet


Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment