-

Pengunduh Youtube Gratis Paling Cepat dan Praktis

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Youtube.Com merupakan sumber hosting dan juga situs video paling populer ketiga di dunia. Keberhasilannya tercipta dari rasa nyaman pengguna baik dalam segi upload maupun unduh. Namun terdapat batasan ketika pengguna tidak semua bisa mengunduh video secara gratis.

Namun kini telah hadir sebuah solusi dimana anda bisa mengunduh video secara leluasa dengan berbagai format yang didukung oleh perangkat baik handphone atau jenis pemutar pada komputer. Savefrom.Net menyajikan unduh video secara gratis dari youtube dengan cara yang praktis dan mudah dipahami. Dengan mengunduh video yang disimpan di youtube menggunakan Savefrom.Net maka beragam kualitas video youtube bisa didapatkan dengan mudah. 

Berikut ini tutorial mengenai beragam cara unduh video youtube secara gratis menggunakan SaveFrom.Net :
1. Mengunduh video dari beranda youtube
Ketika ekstensi file installer savefrom.net dipasang, anda bisa langsung mengunduh file video secara langsung dari youtube. Cukup tekan tombol "Download" atau "Unduh" lalu pilih format video yang diinginkan, tunggu dan nikmati tayangannya.

2. Cara mengunduh video dari berbagai situs apapun
Bahkan dengan kemudahan fasilitas dari savefrom.net kita bisa unduh video dari situs biasa yang notabene bukan website plus hosting video. Caranya kita cukup tambahkan sfrom.net atau savefrom.net sebelum url situs tersebut, sebagai contoh sfromhttps://www.youtube.com/watch?v=OuadBxUVWxI maka ketika anda tekan enter, list beserta rincian file video akan muncul dan anda pun siap untuk mengunduhnya.

3. Unduh Video HD and MP3 dari halaman beranda
Untuk mengunduh file video HD atau MP3 kita membutuhkan aplikasi gratis yaitu Ummy Video Downloader. Setelah didownload dan instal maka anda akan mendapatkan tombol unduh yang terletak di bawah tayangan video. Kemudian anda klik apakah video HD atau MP3 sesuai keinginan anda. (Lihat cara pemasangan Ummy Video Downloader bisa dilihat di sini).

4. Cara mengunduh video tanpa tambahan aplikasi downloader
Anda cukup menambahkan ss sebelum url video aslinya, misalnya video asli ada di http://www.bangmisno.web.id maka anda tinggal ubah menjadi sshttp://www.bangmisno.web.id

5. Unduh video menggunakan website savefrom.net
Cara yang umumnya dilakukan bagi penikmat video adalah mengunduh video menggunakan situs savefrom.net. Caranya cukup sederhana yakni anda buka savefrom.net lalu masukkan url videonya di laman atas.

Klik tombol unduh dan daftar format video akan muncul, pilih jenis format video yang anda inginkan cukup klik maka proses download (unduh) dimulai.

Itulah beberapa cara mudah mengunduh video dari situs populer youtube tanpa menggunakan Internet Download Manager (IDM) dan menggunakan situs dan juga instalasi savefrom.net.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Unduh Program Rencana Kehidupan (Plan of Life)
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
October 31, 2015 at 9:43 PM ×

Wah, ini ilmu yang bermanfaat banget, nih, Bang Misno! TFS yaaa. Langsung praktek, ah!

Balas
avatar
admin
November 1, 2015 at 2:15 AM ×

Terima kasih mba Alaika atas supportnya,,, sekedar berbagi semoga bermanfaat bagi yang lain. usai BW eh habis pindahan ya dari Banda Aceh? hehehe....

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment