-

Kades Turidjo Pimpin Kerja Bakti Swadaya Masyarakat

Kepala Desa Sidaharja, Turidjo (keempat dari kanan berbaju kuning hijau) beserta Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat, Roliah (ketiga dari kanan berbaju warna telur bebek) turun langsung dalam kegiatan swadaya masyarakat pengerasan jalan kabupaten yang berada di lingkungan RT 27 RW 05 Dusun Sindanghaji Desa Sidaharja Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis, Minggu (4/10) kemarin lusa.
RT Reja Murti (depan bertudung cat hijau)

Kades Sidaharja Turidjo memantau kerja bakti swadaya masyarakat
Warga masyarakat setempat di RT 27 Sindanghaji dibawah komando Ketua RT Reja Murti, sangat antusias terhadap adanya pembangunan yang dikelola oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sidaharja pimpinan Rohiman. Pasalnya dengan keadaan dana yang dirasa tidak terlalu besar, berani berspekulasi dengan pembangunan aspal semi hotmix berkualitas. 

Hal tersebut tentu saja mendorong kekaguman warga dan support terhadap pembangunan jalan raya dengan kualitas tinggi yang selama ini diidamkan sudah menjadi kenyataan. Bahkan berkat tekadnya yang kuat demi kualitas pembangunan jalan desa, Rohiman pun diundang secara langsung oleh Camat Lakbok Yusuf Maolana untuk membantu pengaspalan di Kecamatan Banjarsari.

Jalan raya di Sindanghaji baik menuju perbatasan Karangpaningal, Sindangangin, Kertajaya bahkan Kedawung maupun Sindangasih dalam kondisi rusak parah. Tentunya dengan kucuran dana desa, masyarakat Sidaharja bisa menikmati jalan raya yang lebih baik dan tahan lama.


Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment