-

Sambut Tahun Baru Islam, Ratusan SIswa RA/MI Ikuti Pawai Taaruf


Ratusan siswa Raudhatul Athfal (RA) maupun Madrasah Ibtidaiyah (MI) mengikuti pawai taaruf dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 H. Puluhan kendaraan tampak memadati sudut jalanan di wilayah Kecamatan Purwadadi, Rabu (14/10) hari ini.

Siswa RA maupun MI nampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut dan beberapa diantaranya menggunakan kendaraan odong-odong yang biasa digunakan untuk berpiknik.

Walau banyak diantara mereka merasa kelelahan lantaran terik matahari yang cukup menyenangat, namun semangat dalam menyambut tahun baru Islam begitu tinggi. Terbukti dari barisan ibu-ibu yang turut menyemarakkan pawai taaruf dengan memainkan musik hadroh.

Bahkan usai pawai taaruf tersebut, panitia menyediakan doorprize sepeda gunung dan hadiah hiburan seperti buku, alat tulis dan lain-lain. Sedangkan nanti malam tepatnya di Dusun Padaemut digelar pagelaran wayang kulit dalang Margono guna menyambut 1 Muharam dan peresmian jembatan arah Pasung.

Semoga tahun depan semangat dalam menyambut hari besar Islam semakin melekat di hati generasi muda dan tentunya dengan menanamkan nilai-nilai aqidah akhlak serta keislaman dalam hati mereka.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment