-

Grand Final , Achmad Jufrianto Print Prime Goal

Pertandingan grand final #PialaPresiden tahun 2015 begitu semarak, banyak kegiatan nonton bareng di berbagai lokasi untuk mendukung tim kesayangan mereka. Pertandingan final yang mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya FC menjadi magnet bagi pendukung dua kesebelasan tersebut maupun suporter lainnya.

Bobotoh Persib di wilayah Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, nampak memadati ruas jalanan dan halaman bengkel mas Birin. Mereka sangat antusias melihat penampilan #Persibday yang notabene memiliki kualifikasi pemain mumpuni.

Gol Perdana
Bobotoh Persib langsung berteriak dan tepuk tangan meriah ketika Achmad Jufrianto memasukkan gol pertamanya dimenit ke-enam. Ini merupakan awal yang baik dan Bobotoh berharap Persib dapat memenangkan Final Piala Presiden dengan skor yang tinggi. Momentum ini menjadi kemeriahan bagi Persib dan disosmed pun ramai dengan hastag #PersibDay #Final #PialaPresiden.

Akhirnya kemenangan pun dapat diraih Persib dengan skor 2.0 dan ini merupakan kemenangan seluruh Bobotoh tanah air. Selamat untuk Persib dan terima kasih suporter JackMania yang turut menjaga ketertiban maupun keamanan selama pertandingan berlangsung.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment