-

Cara Ngetwit Lebih dari 140 Karakter

Bagi sebagian orang mungkin butuh ngetwit dengan karakter lebih dari 140 karakter. Selama ini pengguna akun twitter menuliskan coretannya dengan kalimat pendek layaknya sms di ponsel jadul. Mengapa saya sebutkan sms jadul? Karena memang hp jaman dahulu jumlah karakter hanya memuat 140 saja hingga akhirnya berkembang menjadi 3 kali lipatnya (karakter).

Lantas ada solusi dimana pengguna twitter bisa menuliskan pemikirannya dengan kalimat yang lebih panjang dari sejumlah karakter sms ponsel. Hal tersebut sangat mudah dilakukan dan salah satu fasilitas yang bisa digunakan adalah melalui situs twitlonger yang bisa dibuka di sini.

Caranya kita buka situs twitter dan masukkan username berikut sandinya. Lalu klik login dan sambil menunggu, buka situs twitlonger dan klik Sign in with twitter. Kemudian klik Ijinkan Aplikasi. Selanjutnya kita klik menu Write a Post dan tunggu halaman selanjutnya terbuka. Isikan uraian postingan artikel atau twit anda dan tekan Post It untuk menerbitkannya.

Demikian panduan untuk menuliskan kicauan di twitter dengan karakter lebih dari 140 biar kekinian. Semoga apa yang anda sampaikan secara panjang lebar melalui twitter bermanfaat untuk anda pribadi dan orang lain.


Baca juga:
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment