-

Cara Mematikan Pemutaran Video Otomatis di Twitter

Memiliki kuota terbatas tentu harus berhati-hati ketika membuka situs yang memiliki setting-an auto play video. Ini ancaman serius bagi netizen berkuota rendah karena akhir-akhir ini beberapa situs populer diantaranya facebook dan youtube, di-setting otomatis memutarkan link video. 

Bukan hanya kawan-kawan saja yang merasa gundah gulana lantaran pemutaran video otomaits tersebut, saya sendiri juga merasakan hal serupa karena harus menghemat kuota yang dimanfaatkan untuk blogging. Secara tidak langsung alhamdulillah menemukan solusi dibalik permasalahan tersebut.

Bagi pengguna twitter, berikut ini adalah penjelasan mengenai langkah dalam mematikan settingan pemutaran video otomatis. Berikut panduan lengkapnya:
1. Buka situs twitter dan login hingga masuk ke halaman beranda
2. Klik foto profil anda kemudian klik Pengaturan

3. Klik Menu Akun
4. Klik pada bagian "Putar Otomatis Video" hingga hilang tanda centangnya [v], lalu klik Simpan Perubahan
5. Konfirmasikan dengan memasukkan sandi twitter anda lalu klik Simpan Perubahan

Selesai sudah langkah yang anda lakukan untuk mematikan pemutaran otomatis video di situs twitter kesayangan anda. Kini anda tidak perlu takut lagi kehabisan kuota gara-gara sajian pemutaran otomatis video yang bikin kuota kempes. Selamat mencoba.

Baca juga:
Info Kesehatan
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment