-

Cara Agar Backlink Cepat Terindeks Google

Salah satu cara mendapatkan backlink dari situs-situs populer ialah dengan berkomentar di blog mereka. Link yang kita tinggalkan tersebut akan dijadikan backlink ke url situs milik kita dan ini dapat mempengaruhi pencarian atau peringkat Search Engine Result Page (SERP) di google..

Namun, tidak selalu apa yang kita lakukan berdampak positif sesuai keinginan dalam waktu cepat, artinya blogwalking belum menghasilkan titik terang terhadap pencarian blog kita. Untuk itulah, saya akan menjabarkan mengenai teknik bagaimana melakukan tindakan agar blog yang kita miliki bisa lebih cepat terindeks google di mesin pencari mereka.

Langkah yang bisa dilakukan diantara lain :
Cara ini sederhana sekali karena anda cukup klik tautan yang saya berikan, kemudian masukkan link blog milik orang lain yang akan dijadikan backlink, ceklis pernyataan saya bukan robot lalu klik kirim permintaan.

2. Menggunakan Google Ping
Cara kedua ini juga sangat ampuh untuk membantu backlink kita cepat terindex oleh mesin pencari google, cukup klik tautan ini lalu ikuti perintah berikutnya. Selain itu anda bisa manfaatkan situs ping.sg dan pingomatic untuk mempercepat pencarian backlink ke situs anda.

Demikian teknik Search Engine Optimation (SEO) untuk membantu backlink kita agar lebih cepat terbaca oleh mesin pencari google. 

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Unduh Plan of Life file ppt
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment