-

PLN Lakbok Pindah, Masih Banyak Warga Belum Mengetahuinya

Sebagian besar warga Kecamatan Purwadadi secara keseluruhan belum mengetahui informasi mengenai pindahnya kantor PLN Lakbok yang baru. Kantor PLN yang dahulunya terletak di sebelah barat KUA Kecamatan Purwadadi, kini berpindah tempat di depan Kantor Desa Purwadadi dan sudah hampir satu bulan lamanya kantor yang melayani gangguan jaringan listrik tersebut pindah.

PLN Lakbok dan Kantor Desa Purwadadi Berhadapan
Kantor Desa Purwadadi
Kurangnya sosialisasi atau pengumuman yang disampaikan kepada masyarakat, membuat mereka yang membutuhkan bantuan layanan PLN merasa kebingungan. Warga biasanya mendatangi PLN Lakbok untuk keperluan perubahan daya, pasang baru serta melaporkan gangguan listrik di rumah atau lingkungannya.

Menurut pendapat salah seorang perangkat desa dari Desa Purwadadi, bahwa PLN sengaja dipindahkan ke desa yang berbatasan langsung dengan sungai Ciseel adalah untuk penambahan aset. Harapan ke depannya ketika jalan yang menuju ke Kantor PLN maupun Kantor Desa Purwadadi bisa segera dilakukan pengaspalan hotmix dikarenakan kedua lembaga instansi tersebut letaknya berhadapan.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Mie Enthog "KRP" Gurih Kuahnya dan Mantap Rasanya
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment