-

Pengerjaan Aspal CV. Bina Karya Tidak Sesuai Deadline


Pengaspalan yang harusnya dimulai sejak tanggal 24 Juli 2015 ternyata baru dilaksanakan per tanggal 26 Agustus 2015 kemain lusa. Proyek pengerjaan yang menggunakan dana Bantuan Propinsi (Banprop) tersebut dilaksanakan oleh CV. BINA KARYA dengan nilai kontrak sebesar Rp 475.327.000. Keterlambatan pengerjaan proyek tersebut seharusnya mendapatkan sanksi agar ke depannya bisa lebih tertib.

Ruas jalan antara pasar Jamban yang - Makam Sindanghaji merupakan akses penting jalur pemotong yang menghubungkan antara Dusun Cigobang Desa Karangpaningal dengan Dusun Sindanghaji, Jamban termasuk Desa Sindangangin yang melewati jembatan Purbo. Kalau jalan tersebut sudah bagus kualitasnya apalagi aspal hotmix tentu memiliki daya tahan yang jauh lebih lama.

Ini merupakan angin segar lantaran sudah berpuluh-puluh tahun jalan tersebut tidak tersentuh aspal dan masyarakat Sindanghaji maupun Desa Sidaharja pada umumnya sangat tidak nyaman ketika melintas. Semoga pembangunan lanjutan yakni aspal hotmix dapat segera direalisasikan agar lebih awet dan tidak khawatir sakit perut. Kumpulan foto terkait pengaspalan tersebut dapat dilihat di sini (BM9886)

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment