-

Pagi Gini Enaknya Santap Bubur Ayam

Sudah lazim bagi sebagian orang yang tinggal di keramaian, setiap pagi pasti menyantap makanan lembut yang disajikan dengan irisan daging ayam dicampur dengan sedikit kuah santan dan kecap plus tambahan kerupuk. Makanan ini begitu lembut hingga sangat cocok dimakan lansia yang giginya sudah tidak kuat mengunyah sesuatu yang agak keras. Ya, apalagi kalau bukan bubur ayam, makanan yang dibandrol dengan harga Rp 5.000 ini bisa membuat perut kenyang dan membuat badan sehat.

Ternyata selain menyediakan menu bubur ayam, Kedai Makan Minum "KRP" juga menyajikan bubur enthog. Tidak ada yang berbeda memang dengan racikan bubur ayam, hanya ditaburi irisan daging enthog dengan sensasi rasa baru. Bubur ayam memang lebih enak makan di tempat apalagi dalam keadaan hangat suam kuku, pasti jos rasanya.

Sebagai menu pelengkap tentu disediakan pula berbagai gorengan mulai dari gehu, tempe goreng dan bakwan.Sajian yang betul-betul menggugah selera perut, menjaga kesehatan dan bisa dinikmati siapapun dari berbagai usia.

Baca juga:
PLN Lakbok Pindah Ke Desa Purwadadi
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment