-

Kabut Asap Riau Kian Memprihatinkan

Kebakaran lahan gambut di daerah Riau kian memprihatinkan, asap tebal ada di mana-mana dan keadaannya sudah sangat mengganggu masyarakat setempat. Kabut asap tersebut juga menyebar ke negara tetangga yakni Malaysia. Pemerintah daerah yang sudah turun tangan kini menyerahkan tanggungjawab penanggulangan musibah kabut asap ke Pemerintah Pusat.
Memang bisa dikatakan terlambat menerapkan status darurat nasional terhadap kabut asap di Riau, namun belum terlambat dan Pemerintah Pusat harus segera bertindak cepat. Sementara itu, masyarakat setempat yang prihatin akan kabut asap dengan kondisi lebih parah dari tahun sebelumnya, membuat video terkait bencana asap yang terjadi di mana-mana. 

Mereka menyampaikan keluhannya terhadap pemerintah agar bertindak cepat, dalam sebuah slide mereka menuliskan kalimat "Jangan Bunuh Kami Perlahan". Ayo do'akan mereka untuk segera terbebas dari asap melalui gerakan #MelawanAsap "As Soon As Possible". Semoga lekas turun hujan di berbagai daerah yang terkena bencana kabut asap. Videonya lihat di sini.

Baca juga:
Gurihnya Kuah Mie Enthog "KRP"
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment