-

Gempa Bumi Kembali Guncang Tanah Garut



Gempa yang terjadi pagi tadi yakni jam 03.08.31 WIB dengan lokasi 109 km Barat Daya Garut – Jawa Barat dirasakan sangat kuat hingga Kabupaten Cilacap dengan kekuatan 5.6 Skala Richter (SR). Getaran tersebut telah membangunkan saya hingga akhirnya saya putuskan beranjak ke luar rumah untuk melihat kondisi di sekitarnya.

Tidak ada kepanikan berarti karena masyarakat Karangpaningal tertidur pulas. Kebetulan saya berada tidak jauh dari klinik maupun pusat keramaian sehingga bisa mengetahui tingkat kepanikan warga. Namun gerakan tanah tersebut tidak sampai membuat warga terlalu panik dan mereka sudah merasa tenang untuk kembali ke dalam rumah.

Sementara itu, berdasarkan pantauan melalui media sosial twitter melalui akun @infoBMKG yang menginformasikan lokasi gempa hingga saat ini belum menginformasikan akan adanya kerusakan. Hal tersebut tentu menunggu respon dari warga maupun netizen lainnya untuk berbagi informasi mengenai gempa yang terjadi di kala khusyunya shalat sunah Tahajud. Saya berharap semoga tidak ada kerusakan berarti di Garut maupun daerah sekitarnya.


Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment