-

Crane Jatuh di Mekkah, Memakan Korban Termasuk Jemaah Asal Indonesia

Badai pasir dan hujan lebat disertai dengan es melanda wilayah Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. Kejadian tersebut menyebabkan crane yang sedang digunakan untuk pembangunan di wilayah Masjidil Haram jatuh menimpa jemaah haji. Akibatnya banyak jemaah yang menjadi korban jiwa maupun luka-luka, mereka kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Belum dapat diketahui pasti berapa jamaah haji asal Indonesia yang menjadi korban baik tewas maupun luka-luka. Catatan sementara dari berbagai sumber menyebutkan bahwa jumlah korban tewas mencapai 62 orang dan belum bisa dipastikan berapa jemaah Indonesia yang tewas atau luka-luka.

Hingga berita ini diturunkan, petugas medis masih terus melakukan evakuasi terhadap korban luka maupun tewas dan ini tentu saja menjadi pelajaran berharga bagi pemerintah Arab Saudi agar waspada ketika musim badai menghadang. Simak video liputannya. Simak salah satu videonya di sini.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment