-

Cara Mendapatkan Status Agen Jaya Digital

Hobi fotografi dengan berbagai jenis kamera, tentu membutuhkan layanan jasa cetak foto yang berkualitas dan tahan lama. Mencetak foto dengan kertas glossy memang salah satu alternatif untuk mendapatkan cetakan gambar menggunakan mesin printer biasa. Akan tetapi, kita ingin gambar yang dicetak tadi dapat bertahan minimal 10 tahun bahkan lebih dengan ketajaman warna tahan lama.

Untuk mendapatkan itu semua pasti dibutuhkan mesin cetak dengan harga yang tinggi, kalau dicetak memakai printer biasa daya tahannya paling 3-4 bulan dan bila beruntung bisa sampai 1 tahun lebih. Solusinya untuk mendapatkan kualitas cetak tinggi ialah dengan cetak foto menggunakan mesin lab yang tersedia di tempat khusus dan satu diantaranya Jaya Digital (JD).

Tempat cuci cetak yang fenomenal ini tersedia cabang di berbagai kota besar dengan berpusat di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Bagi pelanggan baru dengan jumlah cetakkan sedikit kurang dari 1 rol disebutnya konsumen dengan harga yang berbeda dari agen. Sedangkan untuk mendapatkan harga agen ada syarat tertentu yang dilontarkan JD.

Kemarin ketika berbelanja frame 1 lusin di JD, saya ditanya nama agennya dan operator pun mencari nama keagenan saya di komputer. Terus terang saja nama keagenan saya belum ada di JD Sidareja (karena lokasi tempat nyetak kebetulan di JD Sidareja).

Mereka pun memaparkan mengenai cara mendapatkan status keagenan di JD, baik Cabang Sidareja atau manapun. Syarat yang perlu dilakukan adalah cetak foto 1 roll berturut-turut hingga 10x. Maka kita pun akan dicatat menjadi agen baru di JD. Demikian semoga bermanfaat.

Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi
Bengkel Asep Solusi Mobil Injeksi Anda
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment