-

Solusi Scan Gambar A3/F4 Menggunakan Scanner A4

Scan File Ukuran F4 atau A3 Menggunakan Adobe Photoshop CS3

Sempat bingung ketika harus scan ijazah yang berukuran F4 untuk dilampirkan ke dalam attachment email. Padahal sangat mendadak kebutuhannya dan harus dikirimkan segera melalui email, sedangkan scanner yang dimiliki hanya berukuran A4. Tentu saja harus memutar otak bagaimana caranya supaya berkas berukuran A3 atau F4 bisa discan menggunakan scanner A4.

Media yang kita butuhkan selain scanner tentu saja software adobe photoshop CS3 atau sejenisnya sesuai dengan selera masing-masing. Kebetulan saya menggunakan CS3 dan sudah familiar dalam penggunaannya.

Syarat pertama persiapkan bahan/file yang akan discan misal peta atau ijazah ukuran F4. Instal aplikasi adobe photoshop CS3 dan scanner yang akan digunakan. Kemudian mulai scan file tersebut menjadi beberapa bagian misal dua atau tiga sesuai keadaan. Langkah selanjutnya bisa diikuti DI SINI.

Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
September 10, 2015 at 9:45 PM ×

Silahkan coba mba,, semoga bermanfaat...

Balas
avatar
admin
October 8, 2015 at 12:10 PM ×

Silahkan baca mba panduannya di sini http://www.bangmisno.web.id/2015/08/langkah-scan-file-f4-atau-a3.html

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment