-

Mau Hamil Tapi Bingung Mau Pijat Sama Dukun Bayi Mana? Nini Tuyem Insya Allah Bisa Membantu


Nini Tuyem dengan senyuman khasnya.

Ini bukan maksud berpromosi atau apapun namanya, hanya sekedar berbagi informasi apabila pembaca ataupun sahabat blogger punya saudara yang sudah lama tidak dikaruniai keturunan entah apapun penyebabnya termasuk gangguan makhluk halus. Awal mengenal Nini Tuyem juga nggak sengaja, yakni diminta mengirimkan foto sama anaknya melalui facebook. Dukun Pijat Bayi/Ibu Hamil yang berdomisili di sebelah barat Kantor Desa Sidaharja tepatnya terpaut dua rumah, merupakan nenek tua yang memiliki selera humor tinggi dengan wajah cukup menyeramkan namun baik hati.

Koordinat Rumah Mbah Tuyem
Lusa tepatnya hari kamis, saya dan istri mampir ke rumah beliau menjelang maghrib usai belanja kebutuhan kios dari Sidareja. Beliau yang sudah menganggap kami layaknya anak sendiri, bahasa jawanya anak lambe (Anak Lidah-Red) langsung mengelus perut istriku yang sedang hamil. Alhamdulillah kandungan sang istri sudah mencapai lima bulan.

Rumah Nini Tuyem Kecil Namun Nyaman
Nini Tuyem memang tinggal di rumah kecil yang dibangun dengan hasil jerih payahnya  dengan disokong dari anak-anak angkatnya. Beliau merasa nyaman karena bisa mandiri dan tinggal di rumah sendiri. Kalau diperkirakan rumahnya hanya 5*6 meter berdindingkan GRC (ge-er-ce) dilabur cat warna putih.

Mendapat Jalan Berobat Lewat Mimpi
Terdapat sepasang suami istri yang berasal dari Tangogo dan sudah lama belum dikaruniai keturunan. Mereka bermimpi agar meminta bantuan kepada tukang pijat atau dukun bayi yang letaknya rumah ke-tiga dari Balai Desa Sidaharja ke arah barat dan rumah ke-dua ke arah timur dari Bakul daging lehor. Sepasang suami istri itu pun akhirnya mendapati rumah Nini Tuyem dan letaknya persis seperti petunjuk dalam mimpi.

Selalu ada jalan berobat atau meminta bantuan atas kuasa Allah melalui tangan hamba-Nya. Semoga pasangan suami istri dari manapun keluhan apapun bisa dibantu seijin Allah, termasuk keterlambatan hamil lantaran gangguan makhluk halus. 

Beliau menceritakan pengalamannya lewat mimpi dirinya harus pulang ke Jawa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dirinya. Kemampuan memijat diturunkan dari buyut beliau dengan disertai ilmu ghaib. Karena memijat butuh tenaga extra dan dibeli lewat puasa bukan uang. Kalaupun pembaca ada yang berniat ke tempat beliau disarankan datang saja langsung tanpa pusing memikirkan imbalannya "Nek arep njaluk tulung teka bae aja mikirna urung due sangu

Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
July 31, 2017 at 9:51 AM ×

Nini tuyem skrg masih pijat ngga? Ada no kontak saudara/siapa yg bs dihubungi? Makasih

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment