-

Khidmat Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Bumi Pertiwi dan Karnaval Kemerdekaan di Sejumlah Tempat

Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-70 di Lapang Pasar Ciawitali Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis berlangsung khidmat. Masyarakat nampak begitu antusias mengikuti serangkaian acara dengan menampilkan berbagai atraksi dari lingkungannya masing-masing.

Merinding saat dinyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya ketika bendera dinaikkan hingga menitikkan air mata. Sungguh besar perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan nyawa demi kemerdekaan sebuah bangsa untuk dapat dinikmati oleh anak cucunya di masa mendatang.

Karnaval
Tank Warga Tangkeban Purwadadi
Iring-iring pawai kendaraan hias, peserta pejalan kaki maupun kreativitas lain yang menggambarkan perjuangan pahlawan serta kondisi masyarakat Indonesia dari berbagai profesi, nampak ditampilkan di sejumlah daerah sekitar Purwadadi dan Margasari Jawa Tengah.
Karnaval di Sindanghayu, Banjarsari

Karnaval tersebut ditampilkan sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan yang telah diraih pejuang kemerdekaan hingga dapat dinikmati sekarang ini. Bukan hanya itu saja, kemerdekaan NKRI juga harus diperjuangkan kembali mengingat masih banyaknya mental bangsa yang merusak tatanan NKRI. Salah satu diantaranya adalah Korupsi yang merugikan bangsa dan dapat menular layaknya virus. Mari terus berjuang dengan perbaiki mental anak bangsa untuk dapat merdeka secara hakiki! Merdeka!

Karnaval Warga dan Pelajar di Desa Margasari
Pawai atau karnaval Kemerdekaan juga terjadi di Daerah Margasari, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap. Barisan kendaraan hias dan keunikan dari kreativitas warga.

Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment