-

Gempa Ciamis Kejutkan Warga Karangpaningal


Pagi yang masih gelap serta diselimuti kabut cukup tebal membuat diri ini terbuai dalam hangatnya selimut. Namun, getaran gempa yang tiba-tiba datang membuat kami kaget hingga berlarian ke luar rumah. Sepeda motor yang masih di dalam pun kami keluarkan guna menghindari kerusakan akibat gempa tersebut. 

Selang beberapa menit usai getaran gempa tadi, kami prediksikan bahwa situasi telah aman kembali. Langsung saja hp dinyalakan untuk mengakses internet guna mencari titik gempa yang dirasa cukup kuat tersebut. Ternyata lokasinya sekitar 111 km Tenggara Kabupaten Ciamis dengan kedalaman 10 km dengan koordinat 8.49 LS – 108.96 BT dan tidak berpotensii terjadinya tsunami.

Walaupun tidak menimbulkan tsunami, dapat dipastikan membuat kepanikan para wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Pangandaran. Semoga gempa yang terjadi pada pukul 04.44.39 WIB tersebut dengan bertepatan waktu subuh bisa menjadi pengingat kita bahwa Kuasa Allah itu Maha Dahsyat. 


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment