-

Berbagi Memberikan Kepuasan Batin dan Manfaat

Berbagi pengetahuan merupakan hal yang menyenangkan, kepuasan akan didapatkan setelah kita memberi apa yang dimiliki baik itu ilmu maupun benda. Rasa puas yang tercipta timbul akibat adanya rasa ikhlas yang tertanam dalam diri kita dan dapat diraih usai berbagi. Bukan sekedar materi yang ingin didapatkan tetapi lebih ke arah sosial masyarakat untuk berupaya agar diri kita bermanfaat bagi orang lain.

Memiliki ilmu tinggi tidak akan berguna apabila disimpan sendiri tanpa secuil pun untuk berbagi. Ilmu tersebut justru akan hilang karena manusia akan mengalami mati dan sifat lupa. Maka saya tidak pernah ragu untuk menularkan apa yang saya alami dan miliki sejauh itu mengandung manfaat bagi orang di sekitar.

Ilmu adalah salah satu amalan yang terus menerus mengalir pahalanya hingga hari kiamat. Untuk itu segerakan kita untuk menyebarkan ilmu sepanjang hayat masih di kandung badan guna simpanan akhirat nanti. Salam.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment