-

Anton Hidayat Tinjau Eks Longsor Jemblung Desember 2014 Silam

Anton Hidayat Amati Longsor Jemblung 12 Desember 2014 Silam
Bencana tanah longsor yang terjadi usai ashar sebelum maghrib telah meluluhlantakkan rumah yang berada di bawahnya. Ratusan jiwa mengungsi dan sebagian tertimbun reruntuhan tanah labil di atasnya. Sukarelawan PMI Banjarnegara bersama TNI/POLRI dan BPBD pun langsung meluncur ke TKP untuk menilai keadaan guna evakuasi. Hewan, kendaraan dan manusia yang berasal dari luar Jemblung turut menjadi korban lantaran sedang melintas jalan raya Banjarmangu-Karangkobar.

Anton Hidayat (13) warga Ciamis yang saat itu sedang berlibur ke Banjarnegara pun turut prihatin atas duka Jemblung yang terjadi akhir tahun 2014 lalu. Pemuda pemberani tersebut baru saja berwisata dengan mengunjungi Taman Rekreasi Marga Satwa (TRMS) Serulingmas Banjarnegara dan Kolam Renang Paweden dengan suguhan musik dangdut modern.

Anton Hidayat yang saat itu merasa penasaran akan peristiwa besar yang menelan puluhan korban jiwa, akhirnya melihat secara dekat dan nyata akan kuasa Allah melalui peristiwa alam tersebut. Sang kakaknya yang turut mendampingi pun sedikit memberikan penjelasan mengapa bukit tersebut setinggi kurang lebih 100 meter bisa longsor. Semoga kita masih diberi waktu untuk menjalani hidup dengan baik dan penuh arti. Aamiin. 


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment