-

8 Jenazah ditemukan Dalam Tanah Longsor Banjarnegara


Evakuasi Korban Tanah Longsor di Jemblung, Sampang, Karangkobar


Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Banjarnegara selama beberapa hari hingga menimbulkan keretakan bahkan amblasnya jalan, kini telah terjadi longsornya tanah tebing di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara. Longsor yang terjadi pada pukul 17.50 WIB telah menimbun sekitar 150 rumah dengan asumsi terdapat 300 jiwa dan dinyatakan 100 orang masih dinyatakan hilang.

Hingga siang ini upaya evakuasi masih terus dilakukan dengan alat seadanya yakni menggunakan cangkul dan sekop. Kondisi tanah yang labil dan berlumpur, TIM SAR menggunakan batang pohon sebagai alas untuk lalu lintas di TKP.

Hingga saat ini sudah ditemukan 11 korban meninggal dunia 11 orang dan 7 korban diantaranya sudah teridentifikasi yaitu : Joko Adi P (L/18 th), Sukirno (L/20 th), Miswan (L/25 th), Bahrun (L/17 th), Tutur (L/ - ), Hedi (L/60 th), Hendi (L/ 9 th). TIM SAR yang terdiri dari PMI, TNI-POLRI, BPBD dan Sukarelawan lainnya masih terus berupaya melakukan evakuasi hingga dua pekan kemudian.



Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment