-

Iwan Fals Layak Gantikan JK

Kang Iwan Fals Kandidat Ketum PMI 2014-2019
Terpilihnya JK dalam pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2014-2019, tentu saja beliau harus meninggalkan jabatan kepemimpinan di tubuh Palang Merah Indonesia (PMI). Seorang JK dengan semboyannya “Lebih Cepat Lebih Baik”, tentu harus dicarikan pula pengganti dirinya yang mengerti kepalangmerahan atau paling tidak pernah menjadi relawan baik itu dari PMI, Pramuka, SAR, TAGANA atau organisasi kemanusiaan lainnya. Ini penting karena seorang pemimpin yang memiliki jiwa relawan, dirinya akan sangat paham terhadap kebutuhan relawan di lapangan. Tentunya pemimpin PMI yang baru punya tanggung jawab sangat besar baik untuk turut mengesahkan Undang-Undang Kepalangmerahan atau membenahi organisasi dari oknum yang menghambat tumbuh kembang PMI di masa mendatang.

Menurut anda siapa saja sih kandidat guna menjadi Ketua Umum PMI? Akankah anda memilih Prabowo Subianto, Abu R. Bakrie, Agum Gumelar, Susilo Bambang Yudhoyono, Chairul Tanjung atau Iwan Fals? Siapapun yang menjadi kandidat Ketua Umum PMI Pusat tentu saja beliau harus bebas dari jabatan politik atau lebih tepatnya tidak rangkap jabatan. Selain itu, syarat yang diajukan kepada para kandidat adalah mereka merupakan pengusaha, pernah jadi relawan dan dikenal masyarakat internasional.

Selidik punya selidik ternyata seorang Iwan Fals dulu pernah jadi relawan PMI (info dari kang Wisnu A Wardhana). Wah nggak nyangka banget ya, ternyata beliau itu relawan dan sampai saat ini jiwa kemanusiaannya juga masih tetap tumbuh. Nah udah ketemu nih orangnya dan kayaknya memang beliau cakap untuk jadi Ketua Umum PMI Pusat periode 2014-2019. Apalagi dirinya tidak memiliki rangkap jabatan politik, ya sangat besar peluangnya untuk turut serta membangun PMI dan memperjuangkan Undang-Undang PMI nantinya. Ayo Kang Iwan Fals, kami warga Kampoeng Relawan PMI siap mendukungmu untuk PMI yang lebih baik.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment