-

Jokowi Unggul di Sidaharja

Pemilu Presiden ke-3 di Indonesia yang berlangsung dengan tertib dan aman pada tanggal 9 Juli 2014 kemarin, telah memenangkan pasangan capres cawapres Jokowi-JK untuk wilayah Desa Sidaharja Lakbok Ciamis. Dari 6.300 DPT ada sekitar 3.000 lebih yang memilih Jokowi-JK dan 1.000 lebih untuk pasangan Prabowo Hatta. Terdapat 2.400 DPT yang tidak melakukan pencoblosan lantaran sedang bekerja di luar kota maupun luar negeri.

Saya sendiri pun telah memilih di TPS 15 Sindanghaji RT 27 RW 05 Sidaharja Lakbok Ciamis. Walau TPS tempat saya mencoblos tidak dijaga ketat oleh aparat kepolisian, namun kondisi di lokasi tersebut tergolong aman. Banyak warga yang berdatangan di pagi hari sekitar jam 8, mereka sengaja meliburkan diri dari aktivitas bertani karena sangat mengharapkan capres mereka terpilih dan tidak memilih golput.

Padahal seperti yang kita ketahui bersama, bahwa mayoritas penduduk Desa Sidaharja Lakbok Ciamis sebagian besar adalah petani yang sedang memasuki masa tanam. Dengan melihat perolehan angka yang mencapai 3rb lebih untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2, tentu para kawula alit (golongan petani dan pedagang) lebih memilih Capres Jokowi-JK.

Berbeda dengan kaum guru dan PNS pada umumnya, mereka lebih memilih Prabowo-Hatta lantaran berharap kenaikan gaji apabila Capres nomor 1 terpilih. Itu karena visi misi dari Prabowo tidak berbeda jauh yakni sesuai dengan apa yang pernah disampaikan oleh Prabowo bahwa beliau akan meneruskan program-program dari si mbah Susilo Bambang Yudhoyono.

Harapan saya pribadi terhadap siapapun yang terpilih adalah pembangunan ruas jalan di area Sindanghaji dan Sidaharja Lakbok Ciamis, dibangun segera dengan kualitas hotmix. Saya mengajak kaum pengusaha untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan jalan ini, pasalnya kalau menunggu hotmix dari pemerintah entah kapan dibangunnya. Mari kita semua bahu membahu agar pembangunan di Indonesia khususnya Sidaharja bisa berlangsung cepat.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment