-

Israel Takut Terhadap Hamas

Anak-anak Palestina di tengah gempuran Israel
Bangmisno - Peperangan yang terjadi di Jalur Gaza antara tentara Israel dengan Hammas Palestina, sampai kapan pun tidak akan pernah mengalami sebuah rasa damai atau berhenti. Ini didasari oleh sikap Bani Israil atau kini lebih dikenal dengan Yahudi/Israel. Digariskan dalam Al-Qur'an bahwa Israel-Palestina tidak akan pernah damai sampai hari kiamat.

Artinya sampai sejauh ini kita tidak akan bisa mengajak baik Israel atau Palestina untuk damai. Bahwa kita ketahui Israel sangat punya motivasi untuk terus memperluas wilayah mereka dengan terus berperang. Amerika pun tetap akan mendukung perjuangan Israel walau masyarakat Internasional mengetahui bahwa Israel bersalah, yakni menyulut api peperangan. Ingatlah bahwa Israel sebetulnya takut terhadap Hammas.

Sementara itu, dengan terjadinya penyerangan tentara Israel terhadap Palestina di Jalur Gaza telah menelan 185 jiwa lebih dan puluhan lainnya luka-luka. Mengenai data kebutuhan mereka yang saya pantau dari IFRC, kebutuhan lebih condong kepada air bersih dan obat-obatan. Apabila relawan medis dari Indonesia ingin segera berangkat ke sana, saya doakan semoga lekas sampai dan selamat dalam tugas kemanusiaan. Siamo.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment