-

TMII Merupakan Tempat Kopi Darat Paling Seru di Jakarta Menurut Gue

Kenangan Kopidarat Blogger di TMII Maret 2013
Kopi darat bagi sebuah komunitas yang lebih banyak menggandrungi dunia online memang wajib. Apalah arti sebuah komunitas kalau hanya bertegur sapa lewat dumay saja. Kopi darat dapat membawa lebih banyak manfaat, diantaranya adalah menambah kedekatan emosional, memperbanyak pahala, bisa berbagi ilmu secara gamblang dan yang lebih penting adalah unsur silaturahminya.

Sobat blogger, malam ini gue khusus mau posting artikel yang juga untuk lomba dari Komunitas Kopdar Jakarta dengan tema "Tempat Kopi Darat Paling Seru di Jakarta Menurut Gue". Acara ulang tahun #5thnKojak sepenuhnya didukung oleh PT. XL Axiata, Tbk. Sebelumnya mohon maaf kalau saya dianggap kasar saat menulis kata "gue" dijudulnya, hanya mengikuti tema aja koq. Tentunya memperdalam makna dari tema tersebut, kita diajak menceritakan tempat mana saja yang bisa direkomendasikan untuk tempat nongkrong alias Kopi Darat di Jakarta (Kopdar Jakarta) tercinta.

Berkah dapat rejeki dari Kopdar di TMII
Saya memang bukan warga Jakarta dan sebatas jalan-jalan saja mengunjungi Ibukota negara ini. Tujuannya ya kopi darat dengan komunitas blogger dengan mengambil tempat yang sering didatengin TMII. Tempat wisata ini layak banget buat kita jadikan area kopdar, karena selain banyak pemandangan dan hiburan seni budaya, kita juta diajak untuk turut mencintai budaya dan terlebih bisa mengenal budaya asli kita dari berbagai penjuru tanah air (se-Nusantara).

Bulan maret yang lalu tepatnya tanggal 24, saya komunitas blogger reporter (BRid) juga kopdaran di TMII. Pengalaman pertama bagi saya menginjakkan diri di tanah budaya yang dibangun presiden Soeharto. Alhamdulillah ternyata banyak manfaatnya selain sejuk juga sarat akan pendidikan budaya. Kita dikenalkan pada berbagai suku, pakaian adat dan rumah adat mereka. 

Sangat hemat bagi sobat pembaca yang ingin berkeliling nusantara dengan biaya yang murah. Jadi ada 2 nilai plus mengapa kita layak jadikan TMII sebagai tempat kopdar favorit, yakni Tempatnya sejuk asri dan Bisa mendapatkan pendidikan seni budaya plus sejarah kebangsaan kita. Mari siapkan segala rencana untuk sukseskan Kopdar Jakarta di TMII.



Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment