-

Misteri dibalik Keindahan Karang Bolong


http://warungfiksi.net/going-to-kebumen-dont-forget-the-caves-and-beaches/

Sebuah pengalaman unik dan tak terduga sepulangnya dari Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perjalanan yang ditempuh selama 5 jam dari Bantul menuju Cilacap usai menghadiri Kopdar Blogger Nusantara #BN2013, diwarnai berbagai kisah mistik yang bisa membuat bulu kuduk merinding.

Perjalanan malam (traveling) yakni berangkat jam 11, saya melaju sepeda motor dengan kecepatan sedang (kondisi agak ngantuk) yakni 50km/jam. Memang sedikit merasa lelah dan butuh istirahat, karena sebelum perjalanan, saya telah diambil darahnya untuk disumbangkan bagi yang membutuhkan (Donor Darah Rutin) di UDD PMI Bantul (3/12).

Berjalan menyusuri jalur selatan pulau Jawa tepatnya Galur-Mirit (Kebumen)-Buluspesantren-Puring dan kemudian belok ke utara menuju Gombong dilanjut ke arah barat menuju Cilacap, tiada keanehan yang kami rasakan saat roda mulai berputar. Jalanan yang sepi membuat kami seolah pemilik jalan raya sehingga menapakkan roda tepat di atas garis putih (sambil bayangkan landing pesawat bak pilot).

Dalam perjalanan kami ditemani oleh beberapa truk yang membawa muatan berat. Jarak antar kendaraan yang kami temui cukup jauh yakni sekitar 4 km. Sungguh lengang sehingga bisa membangkitkan bulu kuduk bagi sobat yang memiliki rasa takut alias parno. Paranoid dari perampok atau pun hantu yang bisa membawa kita ke dunia mereka seperti di Karang Bolong.

Titik Awal Kami Mulai Tersesat at Karang Bolong - Kebumen
Titik dengan mouse pointer merupakan persimpangan menuju Karang Bolong dan Gombong. Temanku yang juga blogger dan memiliki mata batin kuat, saat itu terbangun dari kantuknya. Melihat petunjuk arah, dia menyarankan agar berbelok ke kanan arah Gombong. Melihat argumennya yang sangat kuat agar kami tidak melewati Karang Bolong, aku pun menurutinya dengan menyusuri jalan kecil selebar 2m.

Selang beberapa menit kami dibuat sedikit bingung dengan jalan yang tidak memiliki penunjuk arah hingga mengarahkan ke kuburan/pemakaman. Suasananya memang sepi dan sangat mencekam, tetapi kami santai saja dan langsung balik kanan mencari jalan yang sebenarnya. Berdoa agar tidak kena puter giling oleh jin di daerah tersebut.

Hal ghaib memang sangat kuat aku rasakan di daerah Karang Bolong. Fauzan juga menceritakan bahwa siapapun yang mencoba melalui Karang Bolong pada malam hari khususnya akan dibawa oleh Jin untuk masuk ke dalam dunia mereka. Pernyataannya diperkuat oleh penuturan pakde nya yang berada di Kroya bahwa beberapa waktu silam pernah ada dalang yang pentas wayang di Karang Bolong.

Dalang tersebut tidak sadar bahwa para penonton merupakan bangsa jin. Saat berpulang dari tempat pentas lebih tepatnya 1km, beliau menoleh ke belakang. Betapa kagetnya karena mendapati bahwa tempatnya berdiri merupakan bibir pantai. Menyadari bahwa dirinya telah pentas di dunia ghaib, langsung membaca istighfar.

Sepasang suami istri juga pernah mengalami kejadian aneh ini, yakni mereka sedang berbelanja buah tetapi sang suami pergi sendiri hingga tak ditemukan sampai sekarang. Padahal saat di pasar mereka bersama dan kejadian ini masih bisa dialami oleh siapapun. 

Fauzan dan Pakdhe-nya juga menjelaskan kepada saya bahwa Karang Bolong merupakan pesisir yang dihuni oleh ratusan lelembut. Berbahaya apabila kita pendatang dan baru pertama kali lewat tidak berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT. Beranikah anda untuk mencoba memasuki dunia pantai selatan di Karang Bolong? :-D


 
kkk


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
October 5, 2016 at 7:48 PM ×

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

Balas
avatar
admin
January 6, 2017 at 7:03 PM ×

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
................

Balas
avatar
admin
July 10, 2017 at 11:46 AM ×

Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI.Ageng hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI.Ageng di No 0823-4576-7849. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Demi Allah, akhirnya yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali merintis usaha saya.terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng DI 0812-4576 7849. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment