-

Potong Rambut Singapur Hasil Memuaskan

Tukang Cukur Rambut Singapur

Memiliki gaya rambut yang sesuai dengan mode merupakan kebutuhan dasar setiap manusia. Tentunya kebutuhan tersebut adalah bagian dari nafsu yang sering tidak bisa kita tolak. Ibarat kata bagi kalangan muda adalah trend alias gaul. Tentu untuk menyesuaikan mode tatanan rambut yang sesuai dengan gaya masa kini atau perkembangan terbaru, harus menyesuaikan kondisi lingkungan yang tercipta dari menonton sebuah televisi. Tatanan rambut yang biasa dikaji oleh banyak generasi muda tentu menganut kepada tayangan di televisi.

Bagi masyarakat dari berbagai kelompok umur yang tinggalnya di daerah Kecamatan Lakbok Raya, tentu yang tinggalnya di daerah Desa Kalapa Sawit sudah tidak asing dengan istilah Singapur. Singapur ini bukan nama sebuah tempat tinggal atau daerah pedukuhan dan juga bukan nama suatu negara. Nama Singapur ini muncul karena diambil dari sebuah lokasi yang berada di dekat/pinggir Sungai Apur.

Singapur ini nama sebuah tempat cukur yang letaknya berada 50m di sebelah timur Balai Desa Kalapa Sawit. Lokasinya menghadap langsung ke pesawahan yang terhampar luas dengan pemandangan alam terbuka. Tentu saat menunggu antrian, kita bisa asyik chating, browsing bagi yang bawa perlengkapan IT dan juga sembari ngopi yang bisa dipesen di warung belakang.

Tukang Cukur Singapur (Sing Sanding Apur) memiliki kualitas cukuran yang luar biasa halus, rapih dan pastinya bakal membuat ketagihan karena kualitasnya yang bisa diandalkan. Hasil cukuran yang rapih sudah membuat tukang cukur Singapur ini terkenal hingga seantero #Sindanghaji. Tukang cukur Singapur ini buka tiap hari dari jam 9 pagi hingga 10 malam. Terkadang antrian saat mau bercukur bisa mencapai 5 orang, wah harus bersabar ya karena banyak yang menginginkan hasil cukuran memuaskan di sini. Lokasi detailnya 50m timur Kantor Desa Kalapa Sawit, Kecamatan Lakbok Raya.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment