-

Berkampanye Mengatasnamakan Tugas Pemerintah

Sudah mendekati masa pemilihan Presiden dan wakil presiden periode 2014-2019, seluruh kandidat yang akan bertarung di Pilpres maupun pemilihan anggota DPRD di berbagai tingkatan sudah pada berebut star untuk berkampanyekan dirinya.

Tadi di Balai Pertemuan desa Sidaharja, seorang anggota DPRD II Ciamis dari Fraksi PKS Komisi 3 melakukan reses dengan masyarakat, RT RW, Kader, BPD dan perangkat desa guna melakukan temu wicara untuk menerima keluhan dari warga di Desa Sidaharja.

Acara yang dibuka dan dimoderatori oleh ajudan anggota Komisi 3 DPRD Ciamis tersebut, yakni menerima beberapa keluhan yaitu Fee untuk perangkat desa yang semula 600rb dinaikkan menjadi 850rb, Sipon atau gorong-gorong yang terletak di Jatibarang agar segera dibersihkan dari endapan lumpur agar musim hujan tiba tidak terjadi banjir.

Keluhan ini dirasakan masyarakat Sidaharja karena sebagian besar sawah yang berada di kawasan Jatibarang merupakan milik petani Sidaharja. Oleh karena itu, mampatnya sipon merupakan bentuk peristiwa alam yang bisa ditanggulangi agar kerugian petani akibat banjir dan hama keong tidak terulang kembali.

Jembatan perbatasan antara Sidaharja-Kertajaya yang sebentar lagi selesai, juga diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang melewati jembatan Sinjaya tersebut. Namun ruas jalan juga setidaknya dibangun bukan hanya 1 titik, melainkan 2 titik agar tidak cepat rusak.

Anggota komisi 3 DPRD Ciamis Fraksi PKS bernama Agun, juga siap untuk meneruskan keluhan ini ke rekan-rekan DPRD pada masa rapat tahun 2014. Akan tetapi apabila dirinya terpilih kembali, amanat dari warga Sidaharja beliau yang akan memegangnya. Secara tidak langsung ini merupakan bentuk kampanye tertutup.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment