-

Berburu Signal Hingga Perbukitan Sindanghaji

Searching Signal in Sindanghaji Mount
Signal merupakan sebuah kebutuhan dasar untuk berkomunikasi baik itu via sms, telepon atau data. Komunikasi yang menggunakan media digital berupa handphone, gadget dan laptop juga perlu didukung dengan adanya signal yang kuat khususnya untuk data. Komunikasi data menjadi sesuatu yang urgent atau kebutuhan dasar karena sudah  merasuk ke dalam sendi-sendi kehidupan manusia modern.

Masyarakat Sindanghaji dengan komposisi sebagian besar petani, juga sudah marak menggunakan peralatan komunikasi modern. Mereka tidak lagi mengandalkan telepati melainkan handphone atau gadget guna berkomunikasi (bertukar informasi) dengan sanak saudara yang berada di wilayah lain. Saya sendiri juga sering menggunakan gadget lenovo S10 untuk ngobrol dengan paklik yang sedang bekerja di Taiwan.

Memenuhi kebutuhan dasar ini yang sudah melegenda dan mewabah, tentunya kebutuhan sinyal juga menjadi pelengkap. Apalah arti sebuah gadget apabila sinyal tidak mendukung untuk berkomunikasi dengan saudara kita. Oleh karena itu saya memutuskan untuk berburu sinyal termasuk ke area perbukitan yang notabene terhampar luas padang ilalang dan pepohonan.

Bersama @macansewu73 saya beranjak dari rumah (Jumat, 8/11) menuju perbukitan Sindanghaji tepatnya samping panembahan Mbah Dipa untuk menguji sinyal di daerah sana. Beberapa signal yang sempat kami coba baik itu menggunakan media sms/telepon dan data, ternyata yang paling kuat itu Indosat dan Telkomsel. Sementara data komunikasi via Smartfren, XL, Esia, 3 dan Axis belum tersedia maksimal hanya 1 baris. Untuk Axis sendiri di Sindanghaji hanya terbuka dari jam 2.30 WIB sampai 5.30 WIB setiap harinya.




Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment