-

Yuks Donor Darah Bareng PMI dan Indosat di Bundaran HI

Menjelang peringatan hari ulang tahun ke 68, PMI akan menggelar donor darah massal di sekitar Bundaran HI. Acara tersebut dijadualkan hari minggu 15 September 2013 jam 7 sampai 10 pagi. Tema yang akan diusung dalam donor darah massal ini yaitu "Setetes Darah Kita, Sejuta Harapan Hidup Bagi Sesama". Suatu anugrah apabila rekan-rekan semua sebangsa dan setanah air bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah sukarela tersebut.

Kegiatan ini juga dijadualkan akan dihadiri ketua umum Palang Merah Indonesia yaitu Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Rachmat Gobel. Masyarakat yang ingin berpartiipasi hendaknya mengirimkan email pendaftaran terlebih dahulu sebagai peserta donor kepada panitia, diantaranya Eva Yulianti (eva.yulianti@indosat.com), Harris Seswitra (harris.seswitra@indosat.com) dan Rommy Alief G. Pribadi (rommy.pribadi@indosat.com).

Ada souvenir menarik yang disediakan panitia bagi peserta donor darah yakni T-Shirt branding sponsor yaitu Indosat. Selain itu juga masih ada souvenir yang bisa dibawa pulang. Mari kita sehatkan jiwa raga dan orang lain. Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Tambahan info lokasi ada di Bundaran HI yakni Arah Belokan Kiri - Jl. Imam Bonjol (Depan Dutch Bank dan Samping Mandarin Hotel).

Sedia keris bertuah, berminat silahkan PM 085871265667


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment