-

Sajiwa Unggul Dalam Pilbup Ciamis

Pesta demokrasi yang berlangsung selama sehari penuh pada minggu kemarin (22/9), berlangsung tertib dan aman. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tersebut tidak menggunakan jasa quick count. Sehingga masyarakat yang ingin mengetahui hasilnya harus menunggu rekapitulasi dari pihak KPU. Sementara itu, sembari memantau perkembangan terhadap siapa yang menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, saya sibukkan diri dengan berdiskusi dalam kegiatan "Gerakan Desa Membangun".

Saya sendiri memang sengaja tidak melakukan pencoblosan, lantaran tidak ada calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis tidak memaparkan visi misinya di lingkungan tempatku tinggal. Entah karena jadualnya minim atau memang terkendala modal, sehingga mobilitas dan pembagian atribut kampanye tidak tercium aromanya. Saya memutuskan tidak memilih karena calon yang sekarang ini tidak ada yang cocok di hati. Mungkin lebih tepatnya tidak ada rasa empati terhadap keempat calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis.

Akhirnya ketika membaca running text di televisi dan googling dari internet, saya mendapati bahwa pasangan nomor urut 1 yakni Syamsul - Jeje Wiradinata berhasil mendapatkan keunggulan dengan perolehan suara 60% lebih. Semoga siapapun yang terpilih baik nanti Sajiwa atau pasangan lain, bisa menjadi pemimpin yang amanah dan penuh gebrakan nyata dalam pembangunan. Mari dukung pembangunan di Ciamis agar bisa kembali tertata dengan baik demi Ciamis manjing Dinamis. 


masukan kode disini


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment