-

PilBup Ciamis Adem Ayem

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ciamis periode untuk 2013-2018 nampaknya adem ayem. Apakah ini karena akan membludagnya golongan putih alias netral bak TNI Polri, ataukah memang mereka sengaja adem ayem tidak melakukan kampanye secara besar-besaran seperti periode sebelumnya. Entah jawaban apa yang akan kita dapatkan, tentu saja berharap semoga mendapatkan Ciamis yang lebih baik.

Sebagai golongan yang menjaga netralitas yakni golongan putih, saya berkewajiban untuk tidak mengikutsertakan diri sebagai pemilih pada pilbup Ciamis. Mengapa demikian, karena saya memandang selama puluhan tahun ini wilayah tempat tinggal saya yakni di Kecamatan Lakbok tidak ada perubahan sama sekali. Jalanan penghubung antar desa dan kecamatan dibiarkan terbengkalai dengan lubang menganga sepanjang jalan.

Masyarakat Lakbok kayaknya juga akan ramai-ramai melakukan netralitas, pasalnya mereka juga ingin agar wilayah Lakbok segera direalisasikan masuk ke wilayah Kota Banjar. Mengapa bisa demikian, pandangan masyarakat Lakbok terkait pembangunan baik itu irigasi dan jalan raya dinilai masih sangat jauh dari kelayakan. Hal ini dapat dipantau ketika melewati area perbatasan antara kota Banjar dengan Lakbok.

Sepanjang jalan khususnya ketika di jalan irigasi yang notabene masih dalam kekuasaan Kota Banjar, jalanan begitu halus laksana sutera karena dibalut dengan aspal kualitas hotmix. Namun saat roda kendaraan anda mulai menginjakkan kaki di daerah perbatasan yang sudah masuk Kecamatan lakbok Kabupaten Ciamis, tubuh anda laksana digoyang-goyang karena lubang yang berjejer seperti sempoa.

Itulah sekelumit kisah daerah Lakbok yang masih jauh dari layak, padahal hasil yang didapat dari Lakbok ini begitu besar yakni padi. Kecamatan Lakbok ini merupakan lumbung padinya Ciamis, tetapi jalan rayanya malah rusak tak terpelihara. Ibarat tumbuhan tebu, habis manis sepah dibuang. Saya yakin bahwa masyarakat Kecamatan Lakbok akan memilih netral alias golput


Sedia Propolis untuk mengobati segala jeins penyakit termasuk HIV/AIDS, Jantung, Ginjal, Liver, Katarak dan penyakit lainnya yang ada dalam tubuh manusia. Untuk pemesanan silahkan order via sms 0858712656677 atau 085221882886. Untuk 1 Paket Rp 600.000,- 3 Paket Rp 1.700.000,- 7 Paket Rp 3.900.000,-


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment