-

Pertamax Sehatkan Kendaraanmu

Saat Isi Pertamax di SPBU depan BCA Banjar
Benar-benar sebuah keputusan yang tepat. Keputusan yang akan membawa banyak dampak positif baik bagi perekonomian Indonesia maupun bagi pribadi. Karena berdasarkan banyak pengalaman pribadi dari tetangga yang kebetulan masih saudara, namanya Masno yang menggunakan kendaraan Jupiter MX tahun 2006. Sepeda motor tersebut sering menggunakan bahan bakar jenis Pertamax.

Ada manfaat yang begitu besar dengan menggunakan pertamax, selain membantu pemerintah dari penggunaan bahan bakar non subsidi, tentu pengaruh bagi kendaraan sangat jelas terlihat nyata. Manfaat tersebut yaitu kendaraan menjadi lebih bersih yakni tarikan gas menjadi enteng dan dapat berlari kencang. Seolah-olah dengan menggunakan bahan bakar Pertamax ini, karburator dicuci langsung sehingga lebih bersih.

Berbeda sekali apabila kita menggunakan bahan bakar jenis lain (asal jangan solar untuk sepeda motor). Penggunaan bahan bakar seperti premium, solar (kalau bisa untuk motor) dan lainnya tentu terkadang membuat karburator bisa kotor atau terjadi pengembunan. Oleh karena itu, apabila penggunaan Pertamax memang sangat bagus bagi stamina motor, kenapa tidak (why not?). Jadi yuks beralih ke Pertamax.

Namun ada masalah yang terkadang dihadapi bagi para pengguna sepeda motor apabila harus menggunakan Pertamax. Harga non subsidi mencapai Rp 9.950,- ternyata bisa membuat kantong kempes. Sebuah pengorbanan tentu harus ada demi mendapatkan kualitas terbaik. Solusinya yang perlu dipecahkan apabila penggunaan Pertamax mengancam kesejahteraan kantong dompet, kita oplos dengan bahan bakar premium. Selain hemat dan hebat, kita selamatkan kesehatan motor dan keuangan negara (kalau nggak dikorupsi). Bersama Pertamina kita bisa.



Sedia Blangkon, Keris dan hiasan bros dengan harga bersahabat. Call me 085871265667


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment