-

Bangga Menggunakan BRI Syariah IB

Nasabah BRI Syariah iB sedang bersosialisasi manfaat perbankan Syariah

Sebagai masyarakat yang hobi menabung dan tentu saja untuk simpanan jangka panjang, saya telah menemukan tambatan hati yang pas untuk dipilih menemani kehidupan ini. Bukan persoalan terkait jodoh pasangan hidup saya maksudkan, melainkan sebuah tempat dimana saya menaruh kepercayaan hati guna menitipkan sebagian rejeki saya untuk ditabung. Menabung merupakan syarat mutlak bagi manusia agar dia memiliki rasa aman dan nyaman ketika sedang kepepet.

Mengapa muncul rasa aman ketika menabung tersebut? Mengenai jawaban tentu akan saya awali dengan ucapan "Karena". Sudah pasti itu muncul rasa aman ketika kita punya tabungan. Karena dengan memiliki tabungan apalagi disimpan dalam jangka waktu yang lama tanpa potongan biaya perawatan, tentu tidak ada kekhawatiran yang membuat pikiran galau. Tabungan tersebut akan berguna ketika keadaan darurat memaksa kita untuk membobolnya. Artinya kapan pun dan dimanapun kita bisa mengambil isi tabungan bila sedang dibutuhkan.

Berbeda dengan orang yang tidak gemar menabung, setiap hari dia menghasilkan tetapi setiap hari pula dia habiskan. Tidak ada rencana simpanan jangka panjang, sehingga dalam keadaan darurat dan membutuhkan dana talangan dirinya merasa kebingungan. Tipe orang semacam ini biasanya tipe perampok kelas teri, sedangkan tipe perampok kelas atas atau koruptor dia bisa menabung yakni dengan membeli cafe atau bar dan lain sebagainya.

Bangga Menggunakan BRI Syariah IB, merupakan sebuah perwujudan rasa aman dalam menyimpan rejeki anda. Tentu saja ini bisa dibuktikan sendiri apabila anda belum percaya tentang komentar saya. Pengalaman pribadi yang saya alami ketika menjadi nasabah BRI Syariah IB ini, setiap transaksi menggunakan kartu ATM BRI Syariah baik di ATM BRI Syariah maupun ATM yang lain dengan logo ATM Bersama, kita tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Transaksi di ATM Bersama ini beragam jenisnya, baik itu transfer uang, cek saldo, ngambil duit dan lain sebagainya itu free.

Selain itu, perhitungan yang digunakan dalam BRI Syariah ini jelas menggunakan sistem syariah yang diajarkan oleh agama Islam. Tentu saja tidak ada pemotongan untuk biaya bulanan, sehingga berapapun lamanya uang anda tersimpan walaupun cuma isi 50ribu rupiah akan tetap pada tempatnya. Sungguh besar banget kan manfaat dari menabung di BRI Syariah. Tulisan ini bukan sebuah konspirasi untuk menjerumuskan anda ke tebing kemakmuran, hanya ingin bersosialisasi terhadap manfaat perbankan Syariah.


Sedia PROPOLIS untuk kesehatan anda terhadap penyakit seperti ginjal, liver, jantung, asma, HIV/AIDS dan lain sebagainya. Untuk pemesanan kontak langsung 085871265667 untuk 1 paket Rp 600.000, 3 paket Rp 1.700.000, 7 Paket Rp 3.900.000. Untuk transfer pembayaran langsung ke BRI Syariah an. MISNO dgn nomor rekening 1009134103.


Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
September 17, 2013 at 2:47 AM ×

Artikelnya bermanfaat gan :)

Balas
avatar
admin
September 17, 2013 at 8:34 AM ×

suwun yo cak wes mampir, suwun sanget hehe

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment