-

Tenggak Miras, Pria Paruh Baya Alami Perdarahan Usai Terjungkal

Kecelakaan lalu lintas terjadi di selatan pintu masuk wisata Parangtritis, Jum'at (2/8) dini hari. Peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal lantaran pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Sumardi warga Gilangharjo Pandak Bantul, terperosok ke aspal dengan posisi tertelungkup dan diduga usai menenggak minuman keras. Dari mulut korban tercium aroma minum alkohol jenis Anggur Cap Orang Tua.

Polsek Parangtritis yang mengetahui kejadian tersebut, segera meluncur ke TKP untuk memberikan pertolongan dan dibawa ke klinik setempat. Korban yang masih dipengaruhi minuman keras, terus memberontak dengan mengucap kalimat "Petugas ora disiplin, anak ora disiplin. Ben aku ra sah ditulungi mati yo ben sing penting urip", celoteh korban.
 
Dua orang perawat yang saat itu berjaga, sempat ketakutan dan kebingungan lantaran korban terus memberontak saat akan diberi pertolongan. Petugas kepolisian yang berjumlah sekitar 5 orang dan beberapa orang warga, turut bersiaga di klinik karena korban terus berteriak tidak karuan.
 
PMI Bantul yang mendapat informasi mengenai kejadian ini, langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi korban. Saat saya, pak Toro dan Giyono melihat kondisi korban, ternyata mengalami perdarahan. Korban yang tidak bisa diam dan dengan kondisi mabok, terpaksa segera kami evakuasi menuju Rumah Sakit Panembahan Senopati untuk diberi perawatan lebih lanjut.
 
 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment