-

Lalu Lintas Sekitar Sedayu Padat Lancar

Kendaraan yang melaju ke arah DIY dan sebaliknya, terpantau lancar dan cukup padat. Namun hingga sore ini belum terjadi kemacetan yang cukup berarti. Kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dapat melaju dengan kecepatan rata-rata 60km/jam. Kendaraan dari arah Purworejo menuju Jogjakarta, sudah mulai dipadati kendaraan dari luar kota, diantaranya Bandung dan Jakarta.

Sementara itu, RAPI dan PMI Bantul masih terus bersiaga memantau arus mudik yang melintas di area Sedayu tersebut. Tercatat ada 9 personel yang bersiaga di #PoskoSedayu dan terletak di depan kantor kecamatan Sedayu. Hingga menjelang waktu maghrib, Selasa (6/8) pukul 17.17 WIB, kendaraan yang melaju masih dalam taraf normal. Untuk rata-rata volume kendaraan per menitnya, roda dua berada pada kisaran 14 dan roda empat 10 unit.

Dalam kesiapan terhadap antisipasi berbagai kejadian, PMI Bantul juga mengerahkan ambulans untuk mengevakuasi korban bila terjadi #33. Pemudik yang merasa kelelahan dihimbau agar beristirahat di posko terdekat.


Jual Wayang dan Gamelan Lengkap, 700juta nego. Perunggu. CP 085871265667


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment